anti-galau-logo

Kata Kata Galau Karena Cinta

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada? – best kata kata galau

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

jika anda ingin melihat hal-hal yang baru,,, silahkan klik link halaman di bawah sini….

6 comments on “Kata Kata Galau Karena Cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s