Kisah Perjalana Mendaki Gunung

adventure adalah sebuah kegiatan penjelajahan memanjat gunung. dimana kita bisa melihat pemandangan indah di atas gunung, saya pernah ikut pendaki ke pulau sari disana atau bisa di bilang baru setengah jalan saya sudah mulai kelelahan, tapi setelah kami sampai di curug putri kami melihat pemandangan yang sangat bagus dan indah kami beristirahat dulu sebentar, setelah kami beristirahat kami melanjutkan perjalanan kami di tengah jalan kami ke hausan dan kami berhenti sebentar untuk mengambil air, airnya sangat jernih dan dingin melebihi air yang ada di dalam kulkas, setelah kami minum kami melanjukan perjalanan dan sampailah kami di kawah, lalu kami putuskan untuk mendirikan tenda karen hari sudah mulai gelap, setelah beristirahat kami shalat terlebih dahulu lau kami masak dan makan, setelah kami makan kami bercerita dan bercanda riang sampai larut malam, kami juga membakar ubu karena ada yang memberi kami ubi atau singkong, setelah itu lalu kami tidur, saya tidur di luar tenda dengan teman-teman saya tadinya

kami merasa hangat karena apinya masih menyala tapi waktu saya bangun apinya sudah padam dan saya merasa kedinginan saya melihat di sekitar saya banyak orang yang belum tidur lalu saya melihat jam trernyata baru jam 12 malam tapi kelihatannya sudah subuh, lalu saya masuk kedalam tenda dan kembali tidur. keesokan harinya kami bangun dan melihat keadaan, lalu kami mulai memasak lagi dan kembali makan, setelah makan kiami berfoto-foto, dan setelah berfoto-foto kami melanjutkan untuk menuju puncak di perjalanan kami sambil berfoto-foto dan saya melihat kebawah ternya ta banyak perkampungan yang bisa saya lihat tapi saya sedikit ketakautan karena ketika saya melihat kebawah seperti mau jatuh ke jurang saja, akhirnya kami tiba di puncak disana banyak anak sekolahan dan orang dewasa yang berkemah di puncak, kami beristirahat dan melihat pemandangan ternyata sangaat luas dan setelah beristirahat beberapa jam kami kembali turun ke kawah dan membereskan tenda kami untuk pulang kembali, setelah sampau di air terjun curug putri kami putuskan untuk mandi dulu sebentar airnya sangat dingun dan sejuk kami merasa senang telah pergi mendaki kemudian kami putuskan untuk pulang setibanya kami di bawah kami langsun g berangkat untuk pulang kerumah.

nah itulah cerita saya, kalo cerita kalian bagaimana………………..?????
sampai jumpa di cerita perjalanan saya berikutnya.

Tinggalkan Balasan

